Cara Sehat dengan Nafas Hidung dan Mustika Air

      Comments Off on Cara Sehat dengan Nafas Hidung dan Mustika Air

Jika Anda telisik lebih dalam, banyak orang yang tidak bernafas dengan hidungnya. Anda mungkin merasa aneh dan janggal dengan pernyataan ini.

Tapi, memang seperti itu. Tanpa Anda sadari banyak orang yang tak bernafas pakai hidungnya dengan baik.

Maksudnya bagaimana? Coba Anda amati dalam keseharian Anda, apakah Anda setiap hari bernafas pakai hidung?

Ternyata, jika Anda amati dengan baik, maka Anda akan mendapati bahwa terkadang Adna bernafas pakai mulut.

Apalagi jika Anda tidur, lalu Anda ngorok. Di situlah Anda bernafas tidak pakai hidung, tapi pakai mulut. Dan tahukah Anda, bernafas pakai mulut justru berbahaya untuk kesehatan?

Dan jika Anda biarkan terus menerus, maka akan berdampak lebih buruk lagi. Oleh karena itu, Anda perlu perhatikan pernafasan Anda.

Bahkan, bila perlu, Anda bisa pakai plester untuk menutup mulut Anda agar Anda benar-benar bisa melatih diri agar mampu bernafas pakai hidung dengan baik.

Cara simpelnya, saat Anda akan tidur, plester mulut Anda sampai Anda bangun tidur. Di saat Anda tidur, mau tidak mau Anda akan bernafas dengan hidung.

Karena ketika Anda terbiasa bernafas pakai hidung, saat bangun tidur, tubuh Anda bisa lebih fresh, lebih segar, dan pastinya jauh lebih sehat.

Apalagi ketika Anda yang mungkin juga punya penyakit tertentu, maka Anda bisa lebih cepat sembuh. Anda lebih gampang bugar kembali.

Sebab, fungsi utama dari hidung memang untuk bernafas, bukan dari mulut. Jadi, Allah sudah menciptakan segala organ tubuh dengan berbagai fungsinya sudah sesuai dengan perannya masing-masing.

Maka, gunakanlah dan fungsikanlah dengan baik serta bijak. Ketika kita bisa menggunakan semua anggota tubuh atau organ tubuh dengan baik, maka kitalah yang mendapatkan manfaatnya.

Ditambah lagi ketika Anda pakai Mustika Air, maka Anda bisa jauh lebih cepat mengalami kesembuhan.

Sebab, Mustika Air benar-benar sudah terbukti khasiatnya. Begitu banyak orang yang telah merasakan kesembuhan berkat sarana ini.

Tapi, Anda jangan salah anggapan dan salah paham. Sarana ini hanyalah sebagai alat bantu saja. Hanya sebagai media. Bukan penentu.

Sebab, segalanya bersumber dari-Nya. Penyakit ada dan kesembuhan ada juga atas izin dan kuasa-Nya.