Pernafasan Perut Bisa untuk Kesembuhan Berbagai Penyakit

      Comments Off on Pernafasan Perut Bisa untuk Kesembuhan Berbagai Penyakit

 

Jika Anda saat ini sedang menderita suatu penyakit tertentu, bisa jadi ada yang salah dalam pernafasan Anda. Ya, manusia zaman sekarang, mereka saat bernafas kurang alamiah. Bisa karena tekanan kerjaan, stress, atau yang lain.

Dan saat merasa tertekan, cemas, gelisah, dan sejenisnya maka pola nafas menjadi kurang, bahkan tidak teratur. Dan itu pula yang mempengaruhi kondisi kesehatannya. Manusia modern saat ini bernafas temponya cepat, tidak bisa lambat.

Kalau Anda saat ini sedang migren, sakit perut, pusing, batuk atau penyakit apa pun, itu bisa saja indikasinya adalah pola nafas Anda salah.

Coba Anda lakukan nafas selama 30 detik, berapa kali fase Anda bernafas? 1 fase adalah menarik dan mengeluarkan nafas. Jika Anda bernafas sebanyak fasenya 5 kali dalam 30 detik, itu sangat bagus.

Dan jika bernafas fasenya 7 kali selama 30 detik, itu masih standar. Yang menjadi bahaya adalah saat Anda bernafas selama 30 detik di atas 10 fase.

Jika begitu, bisa saja ada yang salah dengan kondisi kesehatan Anda. Maka, Anda perlu mengubah nafas Anda. Jika nafas Anda selama ini cepat dan tidak teratur, sediakan waktu untuk mengganti pola nafas Anda.

Nafas yang benar adalah pakai pola nafas perut. Mungkin Anda tidak terlalu memperhatikan pola nafas Anda selama ini. Nafas perut dimulai saat Anda menghirup nafas, maka perut Anda mengembang dan dada Anda pun mengembang naik.

Sedangkan saat Anda keluar nafas, perut Anda mengempis, dada Anda juga mengempis serta turun. Bernafaslah perlahan santai dan rileks.

Jika Anda lakukan pernafasan sebanyak 30 fase dalam sehari dengan pernafasan yang benar, niscaya sakit Anda bisa sembuh atas izin dan kuasa-Nya.

Amati saja keluar masuknya nafas Anda. Tarik secara perlahan dan hembuskan secara perlahan. Lakukan minimal 30 fase  dalam sehari.

Silahkan coba dipraktekkan. Semoga Anda yang sakit segera disembuhkan dan Anda yang sehat selalu diberi kesehatan selalu oleh-Nya.